Wednesday 19 February 2014

1 About Me

Assalamualikum Wr.Wb 
Perkenalkan nama saya Feri Febriansyah 
Saya tinggal di Batam tepatnya di Batu Aji !!!

Salam Kenal semua kawan-kawan !!!

Mudahan dimana pun dan kapanpun , kawan-kawan -kawan dalam keadaan sehat selalu ...

Mudah-mudahan blog ini dapat berguna bagi kawan-kawan , dan ilmu ini dapat bermanfaat bagi kawan-kawan semua !!!

Itu saja yang ingin saya sampaikan !!!

Terima Kasih 


About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

  • About Me

1 comments:

ikhsan said...

gan boleh minta software autodesk inventor nggk,, link nya dimana yah,, soalnya nyari yg 2011 susah banget ,,, 08995083910
nih wa ane gan,,, ane butuh banget,, moga amalnya di tambah terus gan...

Post a Comment

 
back to top